Hyundai Atoz Bakal Hidup Kembali?

Hyundai Atoz Bakal Hidup Kembali?

Hyundai ternyata bakal kembali menghidupkan kembali Santro atau yang dikenal sebagai Atoz di Indonesia. Mobil ini memiliki penjualan cukup baik namun sudah dihentikan beberapa waktu lalu dan kini Hyundai akan merilis generasi barunya.

Menurut yang diberitakan ZigWheels, sempat tersebar berita bahwa Hyundai akan merilisnya pada Oktober mendatang. Namun kini kemungkinan besar generasi terbarunya ini bakal lebih cepat, yakni sekitar bulan September 2018 karena bertepatan dengan ulang tahun hatchback tersebut di India.

 

 

Namun hingga saat ini pihak pabrikan asal Korea Selatan ini masih belum mau membeberkan secara rinci terkait produk terbarunya tersebut. Mobil ini pun sudah terlihat sedang melakukan pengujian di jalan raya.

Berdasarkan gambar yang beredar saat ini, terlihat bahwa Hyundai Santro bakal memiliki tampilan lebih modern, namun tetap mempertahankan identitasnya sebagai hatchback yang terlihat jangkung seperti generasi sebelumnya.

 

 

Diduga All New Hyundai Santro ini bakal dipersenjatai dengan mesin tiga silinder, 1.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 65 dk dengan torsi 95 Nm. Mesin tersebut bakal menyalurkan tenaganya ke roda melalui transmisi AMT dan ada pilihan transmisi manual.

Untuk harganya, mobil ini terbilang cukup kompetitif yakni berkisar 3,5 hingga 6 juta lakh atau setara dengan Rp 73 sampai 125 juta. Kira-kira apakah Atoz ini bakal masuk Indonesia? Biar waktu yang menjawab.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com