Hyundai Akan Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019

Hyundai Akan Luncurkan Produk Baru di GIIAS 2019

Hyundai telah berencana untuk meluncurkan Kona dalam ajang pameran di Jakarta dekat-dekat ini. Crossover tersebut akan dirilis untuk pasar Indonesia ini nantinya akan bertarung dengan mobil sekelasnya seperti Honda HR-V, Mazda CX-3, dan Toyota C-HR.

Tidak berhenti sampai disitu, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) berencana untuk terus menghadirkan produk baru di Indonesia. Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja membocorkan satu produk lagi yang akan diluncurkan di tahun 2019 ini.

 

"Saya beri sedikit bocoran, tahun ini kami akan launching dua produk. Satu adalah Hyundai Kona dan satu lagi harap ditunggu dalam ajang GIIAS 2019," ungkap Hendrik saat ditanya OtoDriver di Kantor Hyundai Simprug, Jakarta, Selasa (2/4).

Hendrik pun enggan memberikan konfirmasi saat ditanyakan mengenai kemungkinan produk yang akan segera meluncur. "Palisade? engga sepertinya, Palisade itu masih setir kiri saat ini, belum setir kanan," jelas Hendrik.

Hendrik juga menjelaskan, Hyundai sendiri membutuhkan waktu hingga 6 bulan untuk membuat produk yang semulanya setir kiri menjadi setir kanan. Hal tersebut menekankan bahwa Palisade bukanlah produk yang akan Hyundai luncurkan dalam ajang GIIAS 2019.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com