Hyundai Accent Series Club Indonesia Bawa Gadis Korea Asli, Apa Tujuannya?

Hyundai Accent Series Club Indonesia Bawa Gadis Korea Asli, Apa Tujuannya?

HASCI (Hyundai Accent Series Club Indonesia) atau yang biasa disebut Accent-Er ikut dalam sebuah ajang eksebisi otomotif beberapa pekan lalu. Dasar, komunitas mobil merek Korea Selatan, Accent-Er dengan serunya menampilkan gadis Korea asli.

Accent-Er khusus mendatangkan Jennifer, nama gadis tersebut, untuk membuat suasana booth bener-benar bernuansa Korea Selatan. Dengan penampilannya yang jelita dan logat Korea yang kental membuat penasaran seluruh pengunjung pameran yang dihelat di JiExpo Kemayoran Jakarta itu.

Kesempatan ini juga digunakan oleh para pengunjung untuk foto bareng bersama Jennifer yang sebagai Usher di booth Accent-er. Bahkan ada yang sekedar tanya-tanya mengenai sparepart yang dijual Accent-Er agar bisa dekat sama Jennifer.

 

“Kami pecinta Hyundai, kami pecinta mobil Korea, jadi ya harus benar-benar Korea kan penampilan booth-nya, makanya kami khusus datangkan Korean girl asli untuk meramaikan booth kami,” ungkap Amin Sardhadi, ketua pelaksana booth Accent-Er. 

Hal ini juga didukung oleh Ketum Accent-Er, Apri Sestiawan, yang mengungkapkan bahwa Accent-Er mendukung semua kreatifitas yang ingin ditampilkan oleh para membernya, salah satunya penampilan Korean Girl ini. Alhasil, beragam produk aftermarket dan spare part otomotif yang ditawarkan oleh Accent-Er berhasil laku keras, salah satunya karena daya tarik dari Korean girl asli ini. 

Bravo Accent-Er!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com