HUT TNI AU, Komunitas Mobil Ramai-ramai Hadir Di Lanud Halim Perdanakusuma

HUT TNI AU, Komunitas Mobil Ramai-ramai Hadir Di Lanud Halim Perdanakusuma

Bulan Dirgantara Indonesia 2016 digelar sebagai rangkaian acara memperingati HUT TNI AU ke 70 tahun. Namun yang istimewa adalah hadirnya berbagai komunitas mobil pada acara yang diadakan di landasan udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. "Kami sangat senang bisa ikut serta dalam acara yang diadakan TNI AU di lapangan udara Halim ini, karena jarang-jarang kan acara otomotif digabung dengan acara militer. Jadi sangat edukatif," tukas Joko Triwidodo, Ketua Karimun Club Bekasi. 

Dalam acara yang diadakan selama tiga hari (15-17/4) itu memang TNI AU merangkul berbagai komunitas termasuk klub-klub otomotif. Berbagai kegiatan pun diadakan, seperti lomba mendorong mobil yang diadakan klub Club E36 Indonesia, eksebisi drifting, sampai hanya yang sekedar memamerkan mobil-mobil terbaiknya. "Walau kami hanya menghadirkan tiga mobil, tapi kita tetap antusias. Karena acaranya seru dan ramai," kata Robin Napitupulu, personil klub Jazz Fit Club yang memajang mobilnya di pinggir landasan pacu.

Berbagai pertunjukan kedirgantaraan pun disuguhkan oleh pihak TNI AU. Seperti atraksi terjun payung, static show beragam pesawat tempur, dan yang menjadi pamungkas tentu pertunjukan dari Jupiter Aerobatic Team. Tim aerobatik kebanggaan Indonesia ini menampilkan beragam manuver mendebarkan menggunakan enam pesawat latih KT1 Wong Bee dan membuat semua pengunjung terpukau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com