Huracan Lebih Irit 11 Persen Dari Data Spesifikasi

Huracan Lebih Irit 11 Persen Dari Data Spesifikasi

Sebelum membeli sebuah mobil, biasanya kita bisa melihat spesifikasinya di sebuah brosur. Di brosur tersebut kita dapat melihat berbagai macam keunggulan sebuah mobil termasuk data spesifikasi konsumsi bahan bakarnya. Ternyata Lamborghini Huracan lebih irit konsumsi bbm nya hingga 11 persen dari pada data spesifikasinya. 

Dikutip dari worldcarfans, sebuah tes efisiensi bahan bakar yang dilakukan oleh Emissions Analytics telah membuktikan bahwa Lamborghini Huaracan jauh lebih irit bahan bakar daripada angka resmi yang dikeluarkan Lamborghini. Menurut pengujian, Huracan dengan mesin V10 berkapasitas 5.204 cc bertenaga 610 Hp, mampu meraih rata-rata 7,6 km/liter , itu sekitar 11 persen lebih baik dari angka resminya, 6,8 km/liter.

Bahkan menurut Emissions Analytics, supercar Italia tersebut mampu mengalahkan mobil lain seperti Chevrolet Camaro ZL1, Mercedes-Benz ML63 AMG, Cadillac Escalade dan Range Rover V6 Supercharged.

"Mobil performa tinggi dengan kapasitas mesin yang besar dirancang untuk menjadi ringan dan efisien, karena ia berhubungan langsung dengan performanya," ujar Nick Molden, CEO Emissions Analytics. "Mobil-mobil ini dirancang untuk mengekstrak hal yang terbaik dari setiap galon bahan bakar, dan tidak terlalu mengejutkan bahwa mereka mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang cukup baik ketika dikemudikan dalam kondisi tertentu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com