Hot Gossip : Ford Everest Terbaru Bakal Dijual Mulai Rp 620 Juta.

Hot Gossip : Ford Everest Terbaru Bakal Dijual Mulai Rp 620 Juta.

Setelah acara launching di Thailand Maret Lalu, Ford Everest akan segera dipasarkan di Indonesia. Di Indonesia sendiri belum terdengar rilis resmi kapan Ford akan mengadakan acara launching resmi. Kemnungkinan besar kami prediksi di GIIAS 2015. Tapi penggemar Everest sebelumnya harus siap kecewa, karena menurut sumber terpercaya, mobil ini akan dijual mahal. Sangat mahal.

Lebih lanjut sumber kami di sebuah dealer Ford mengatakan Everest terbaru ini sudah bisa mulai diinden. Estimasi delivery bulan Oktober-November bila melakukan pemesanan sekarang. Apabila anda memang berminat, rupanya harus segera meminang kendaraan baru tersebut, pasalnya untuk pengapalan pertama hanya disediakan 50 unit saja.

Karena belum diadakan launching di Indonesia, informasi ini masih disimpan dan yang bersangkutan keberatan namanya ditulis.

Dengan menggunakan mesin diesel 2.200 cc bertenaga 160 dk, Ford Everest dijual dengan harga mulai Rp.620 - 640 juta tentu bukan harga yang kompetitif dibandingkan rival-rivalnya seperti Fortuner dan Pajero Sport 4x4 keluaran terakhir. Tapi sepertinya harga tersebut memang pantas mengingat banyak fitur-fitur baru sekelas mobil mewah.

Sebut saja 7-airbags, Active Parking Assist,  Electronic Stability Control, Blind Spot Alert, Lane Keeping System, Collision Warning Cruise Control, Hill Descent Control, dan yang istimewa tentunya adalah big load capacity-nya. All-New Everest juga mempunyai ruang esktra dengan daya angkut hingga 750kg serta tambahan 100kg di atap mobil. Boat atau jetski seberat 3000kg? Bisa!

Masih menurut sumber kami, Everest terbaru ini memang sengaja dibuat mewah dan komplet supaya masuk kelas premium. Apalagi basis mobil ini adalah Ranger terbaru yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sebaik apa mobil ini akan segera diketahui. Karena OtoDriver diundang untuk menjajalnya langsung di Thailand akhir bulan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com