Hore, Range Rover Velar Siap Masuk Indonesia. Ini Bocoran Harganya

Hore, Range Rover Velar Siap Masuk Indonesia. Ini Bocoran Harganya

Tidak pakai menunggu lama, Jaguar Land Rover Indonesia akan segera menjual SUV terbaru mereka yang paling ditunggu orang saat ini, Velar. 

"Tahun ini Velar pasti masuk," bisik Roland Staehler, CEO Jaguar Land Rover Indonesia pada kami beberapa saat lalu. SUV paling cantik dan berinterior paling modern ini padahal belum lama meluncur di Inggris Maret lalu.

"Ya kami beruntung bisa cukup cepat memasukkannya ke tanah air. Konsumen juga sudah tidak sabar, pesanan akan mobil ini  sekarang juga menumpuk," tambah Roland. "Kalau tidak ada aral melintang, mobil ini akan kami datangkan di September, setelah acara GIIAS 2017."

 

 

Velar sendiri memiliki posisi di atas Range Rover Evoque dan Vogue. Tapi yang menarik adalah harganya. Roland sudah memprediksi kalau pihaknya akan mampu menjual produk ini dengan harga kompetitif. "Harga akan sekitar Rp 2,0 miliar. Tentu tergantung option jika ada tambahan. Tapi basic price bisa di angka itu. Menurut kami itu harga yang sangat kompetitif." Roland menambahkan, varian termahal Velar juga tak akan melampaui Rp 3 miliar, membuatnya jauh di bawah Range Rover Vogue. 

Secara total Velar memiliki 3 varian kemewahan serta 3 pilihan mesin diesel dan 2 pilihan mesin bensin. Untuk Indonesia tidak semua varian dimasukkan. Namun unit mesin bensin biasanya akan lebih diprioritaskan untuk segmen SUV cantik ini.

Entry level memakai mesin 2.000 cc V6 turbo dengan tenaga 250 PS dan torsi 365 Nm. Mesin ini diklaim mampu melajukan Velar 0-100 km/jam dalam 6,7 detik.

Lantas ada satu lagi tipe 3.000 cc V6 bertenaga 380 PS dan torsi 450 Nm. Dengan mesin ini, Velar akan melaju bak mobil sport dengan catatan 0-100 km/jam dalam 5,7 detik saja.

 

 

 

BACA JUGA

GALERI FOTO: Range Rover Velar 2017 (19 FOTO)

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com