Honda Yakin Jazz Generasi Terbaru Akan Masuk Indonesia

Honda Yakin Jazz Generasi Terbaru Akan Masuk Indonesia

Honda Jazz generasi terbaru kabarnya akan diluncurkan Honda secara global di Tokyo Motor Show 2019 mendatang. Generasi terbaru tersebut digadang-gadang akan memiliki versi mesin hybrid dan listrik.

Isu mengenai Honda Jazz generasi terbaru ini pun turut terbawa sampai ke tanah air. PT Honda Prospect Motor mengatakan adanya kemungkinan model tersebut dibawa ke Indonesia. Bahkan saat ditanyakan kemungkinan produksi di Indonesia, pihak Honda tidak menutup kemungkinan tersebut.

"Jazz sekarang itu produksinya Indonesia. Ada kemungkinan, tapi kapan dan seperti apa modelnya kami belum tahu," ujar Assistant Manager Public Relation Department PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili di Jakarta, Selasa lalu (2/7).

 

 

Karfili juga menyebutkan Honda Jazz generasi terbaru yang di jual di Indonesia nantinya bisa memiliki spesifikasi yang sama dengan model yang dijual di Jepang. "Ya mungkin saja, tapi seberapa mirip dengan yang di sana (Jepang) kami juga belum bisa bilang sampai sekarang," ungkapnya.

Menurut kabar yang beredar, Honda Jazz model 2020 memiliki sejumlah perubahan di eksterior, performa, maupun segi kenyamanannya. Di Indonesia sendiri, Honda Jazz menjadi salah satu backbone penjualan PT Honda Prospect Motor dengan permintaan yang cenderung stabil tiap tahunnya.

Saat ini Honda Jazz yang ada dalam line up Honda Indonesia terdiri dari dua varian saja. Harga termurah Jazz saat ini di angka Rp 239 jutaan dengan opsi transmisi manual. Sedangkan Jazz RS CVT yang merupakan varian termahalnya kini seharga Rp 279,8 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com