Honda Siap Berangkatkan Pengunjung GIIAS 2019 ke Tokyo Motor Show!

Honda Siap Berangkatkan Pengunjung GIIAS 2019 ke Tokyo Motor Show!

GIIAS 2019 besok akan berakhir. Honda pun tak mau menyia-nyiakan sisa hari penyelenggaraan untuk 'mengobral' promo demi memanjakan konsumen. Namun strategi umbar promo ini sekaligus juga merangsang penjualan Honda. 

Bahkan salah satu promo yang dirilis Honda adalah memberangkatkan konsumennya di GIIAS ke pameran bergengsi tahun ini di Jepang, Tokyo Motor Show 2019.

Sejumlah program penjualan dibuat Honda bagi Anda yang berminat beli mobil berlogo H saat GIIAS 2019 ini. Honda menawarkan Lucky Dip hingga hadiah utama perjalanan ke Tokyo Motor Show 2019.

Foto: Alfons

 

Hadiah utama perjalanan ke Tokyo Motor Show 2019 ditawarkan untuk 10 orang konsumen beruntung yang melakukan pembelian model Honda apa saja di booth Honda selama ajang GIIAS 2019. Hadiah utama ini akan diundi pada bulan September 2019.

Selain itu, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2019, antara lain dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 20%, bunga 0%, dan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan untuk pembelian model tertentu.

Sementara untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp 6.000.000 serta tambahan cashback senilai Rp 5.000.000 melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader”.

Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 km / 4 tahun yang berlaku untuk seluruh pembelian model mobil Honda di GIIAS.

Harap diingat dan diperhatikan saat membeli mobil Honda di GIIAS 2019 karena iming-iming sejumlah promo di atas, sebaiknya pelajari dan baca seksama syarat dan ketentuannya. 

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com