Honda Resmikan Dealer Pertama di Kota Kelahiran R.A. Kartini

Honda Resmikan Dealer Pertama di Kota Kelahiran R.A. Kartini

Demi memperluas jaringan dealernya di Jawa Tengah, PT Honda Prospect Motor kembali membuka sebuah dealer baru. Dealer yang terletak di Jepara dan diresmikan pada 3 Mei 2019 ini bernama Honda Mandalatama.

Dealer Honda Mandalatama Jepara yang beralamat di Jl. Raya Jepara - Kudus KM 12 No. 168, RT 6 RW 10, Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah berdiri di atas lahan seluas 5.545 m2 dengan luas bangunan 3.166 m2 yang terdiri dari 2 lantai.

 

Saat ini, Honda Mandalatama Jepara adalah satu-satunya dealer Honda di Jepara, selain itu juga tercatat sebagai dealer milik Mandalatama ke 21.

Yang menarik, fasilitas bengkel resmi Honda pertama di kota kelahiran R.A. Kartini ini termasuk sangat lengkap. Fasilitas bengkel resminya terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking, 8 Reception & Delivery.

“Kami ingin selalu menghadirkan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap yang sesuai dengan standar tinggi Honda. Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah salah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya," ucap Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com