Honda Prospect Motor Akhirnya Tanggapi Mobilio "Pantat Penyok"

Honda Prospect Motor Akhirnya Tanggapi Mobilio "Pantat Penyok"

Beberapa waktu lalu, media sosial digemparkan oleh kumpulan unggahan yang menunjukkan mobil Honda Mobilio yang mengalami kerusakan pada bagian bagasi. Beberapa unggahan tersebut di kumpulkan oleh akun instagram @pantatpenyok dan kemudian menjadi viral.

Pada akun Instagram tersebut, hingga saat ini terdapat 478 post mengenai Mobilio “pantat penyok”. Fenomena viralnya Mobilio pantat penyok itu pun akhirnya ditanggapi oleh Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

 

“Karena Honda Mobilio penjualannya banyak. Jadi pasti sering ketemu dengan Mobilio yang seperti itu,” ungkap Jonfis yang kami temui di daerah Tangerang Selatan, Rabu, 29 Agustus 2018.

Jonfis juga menyebut bahwa berkat penjualan Honda Mobilio yang laris manis, muncul lah unggahan Instagram yang akhirnya viral di dunia maya.

“Kalau Mobilio penjualannya sedikit, mana mungkin ada unggahan seperti itu?,” tambah Jonfis.

Jika Anda merupakan pemilik Honda Mobilio dan mengalami kerusakan pada bagian bagasi, jangan khawatir. Karena beberapa bengkel perbaikan bodi sanggup memperbaiki bagasi Honda Mobilio seperti sediakala.

Seperti bengkel Paint Auto Repair yang bermarkas di Jalan Raya KSU No.1 Serab, Depok. Bengkel yang telah menjadi rekanan asuransi ini mematok harga Rp 1,2 juta rupiah untuk memperbaiki kerusakan yang tidak terlalu parah dengan waktu hingga 5 hari. Berbeda dengan yang ditawarkan oleh Siaga Motor yang bernaung di Jalan Siaga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Bengkel ini justru mematok harga Rp 1 juta dengan estimasi waktu 3 hari pengerjaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com