Honda Pamer Mobil Listrik Gaya Lawas, Fiturnya Canggih

Honda Pamer Mobil Listrik Gaya Lawas, Fiturnya Canggih

Dalam ajang pameran Frankfurt Motor Show 2017 yang tengah berlangsung, Honda memperkenalkan mobil listrik terbaru bernama Urban EV. Tapi, mobil bertampang lawas ini belum bisa dibeli karena masih berstatus prototipe.

Melaui siaran pers (13/9), PT Honda Prospect Motor menyebut bahwa Urban EV Concept merupakan platform baru untuk mobil konsep Honda dalam hal teknologi masa depan yang memanfaatkan tenaga baterai elektrik. 

 

Untuk desainnya, mobil konsep ini disebut sudah pakai teknologi terdepan dan juga desain yang modern serta bercitarasa sporty. Walau secara sekilas bentuknya mengingatkan pada Honda Civic "koper" yang eksis di era 1980an.

Di bagian moncong, Honda memasang emblem pada mobil konsep ini dengan layar lampu berwarna biru. Pada bagian depan emblem dan lampu depannya dibuat futuristik. Menariknya, pada bagian Front Grille dapat menampilkan nama model, pesan dan juga status pada saat pengecasan.

 

Sementara untuk desain interiornya terkesan ramping dan juga futuristik dengan bentuk desain kokpit dan juga layar utama nya bisa menampilkan layar lebar. Di layar ini pengemudi dapat mengatur perpindahan berbagai macam informasi mobil dengan cara swipe saja.

Mobil ini dapat menampung empat orang penumpang. Dan sesuai namanya, mesinnya sendiri murni terdiri dari motor listrik. Kabar terakhir, Honda berniat memasukkannya ke lini produksi massal pada 2019 mendatang.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com