Honda Paling Laku Di Pameran Otomotif Makassar.

Honda Paling Laku Di Pameran Otomotif Makassar.

Prestasi penjualan mobil berlogo H ini berlanjut. Honda berhasil mencatat angka penjualan tertinggi di antara semua merek yang berpartisipasi pada gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 (7-11/10). Total penjualan yang berhasil dicapai Honda sebanyak 534 unit mobil.

Tapi dari total penjualan tersebut, hanya 111 unit berasal dari pemesanan untuk model terbaru Honda, yaitu BR-V. Sedangkan 423 unit lainnya berasal dari penjualan model Honda lainnya. Kami memprediksi pemesanan mobil ini masih di bawah HR-V atau Mobilio, sayangnya dalam rilis mereka Honda tak merinci penjualan mobil selain BR-V.

Di sisi lain, pada POMA 2015 ini Honda mengusung tema “Everyone’s Endless Excitement” pada booth seluas 355 meter persegi. Mereka juga menampilkan prototipe Honda BR-V sebagai display utamanya. Kehadiran BR-V di POMA 2015 merupakan yang pertama di Indonesia bagian timur, setelah sempat singgah di beberapa kota besar lainnya Di pulau Jawa.

Selain BR-V, Honda juga menampilkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New Honda CR-V 2.4L AT Prestige Special Edition Fender Audio, New Honda CR-Z CVT Special Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E AT Limited Edition, Honda HR-V 1.5L E CVT, All New Honda Jazz RS CVT dan All New Honda City E CVT.

“Partisipasi Honda di POMA ini didukung oleh produk-produk yang menerima respons positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda, khususnya di kota Makassar dan sekitarnya. Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih prestasi melalui penghargaan di ajang ini, khususnya untuk Honda BR-V yang menunjukkan bahwa produk terbaru Honda ini dapat langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen”, ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com