Honda Pajang HR-V Ringsek di New York International Auto Show 2019

Honda Pajang HR-V Ringsek di New York International Auto Show 2019

Uji tes tabrak saat ini telah menjadi suatu bentuk pembuktian akan mutu keselamatan suatu produk mobil. Oleh sebab itu cukup beralasan bagi Honda untuk membawa Honda HR-V 2019 yang telah hancur sebagai display pada ajang New York International Auto Show 2019.

Langkah yang cukup cerdas dari Honda guna membuktikan secara langsung pada khalayak mengenai kualitas keselamatan yang dimiliki oleh produk berlogo H tersebut. Hal ini merupakan sinyal kuat dari Honda untuk menyodorkan fakta berupa bukti nyata.

Seperti dilansir oleh thedrive.com(11/04), ‘bangkai’ HR-V tersebut merupakan model yang telah dites oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) dengan menyabet skor katagori ‘Baik’. Tes ini pun melengkapi test sebelumnya yang dilakukan oleh National Highway Traffic and Safety Administration (NHTSA) yang sukses menyabet rating lima bintang alias rating tertinggi. Dengan hasil test yang ada, maka HR-V menjadi Crossover subkompak paling aman di pasaran.

 

"Kinerja keselamatan merupakan faktor penting dalam keputusan pembelian mobil saat ini. Dan kami ingin tunjukkan langsung hasil nyata test paling ketat di dunia,” kata Henio Arcangeli Jr, senior vice president of car sales at American Honda Motor Co.

Melalui HR-V ringsek itu semua orang akan melihat langsung hasil tes tabrak tersebut. Dengan demikian akan nampak bahwa kontruksi dan piranti keselamatan yang ditanamkan pada HR-V mampu melindungi pengemudi dan penumpang yang ada di dalamnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com