Honda Pajang BR-V Di Cilegon, Juga Beri Beberapa Promo Spesial

Honda Pajang BR-V Di Cilegon, Juga Beri Beberapa Promo Spesial

Honda BR-V Prototype meneruskan roadshow keliling Indonesia nih setelah singgah melakukan pameran di beberapa Kota. Kabar baik nih untuk yang berdomisili di Cilegon karena guna mengenalkan produk terbarunya dan menarik perhatian massa, mobil purwarupa ini hadir di Cilegon Supermall mulai kemarin sampai dengan tanggal 11 Oktober mendatang.

Mobil ini premiere tampil di hadapan dunia pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu dan telah mendapatkan respons positif serta penghargaan sebagai mobil favorit lho. Dikabarkan, hingga akhir september ini pesanan BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.

"Honda telah memulai penetrasi ke pasar potensial yang baru, termasuk salah satunya Provinsi Banten. Dilihat dari karateristik wilayahnya secara geografis, Honda BR-V cocok dengan kebutuhan konsumen di Provinsi Banten, oleh karena itu kami membawa Honda BR-V agar masyarakat di Kota Cilegon dan sekitarnya dapat melihat dan memesan secara langsung Honda BR-V," Jelas Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Tidak heran, mobil yang memiliki ground clearance lebih dari 200mm ini diklaim mampu melewati medan lebih menantang, dan dengan tampilan yang ganteng ini ia pun siap melahap pasar SUV entry level bergaya adventure seperti si kembar Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Tahun lalu, penjualan Honda di Provinsi Banten mencapai 9.254 unit dengan pangsa pasar sebesar 13.9% dari keseluruhan pasar, pada tahun ini untuk periode Januari hingga Agustus penjualan mencatat angka 8.492 unit dengan pangsa pasar naik ke 17.4%. Menjadikan Provinsi banten sebuah pasar potensial baru yang berkembang di Indonesia, meliputi Tangerang, Serang, Cikande, dan Cilegon.

Honda BRV sendiri menawarkan 6 pilihan warna yakni Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah ± Rp 230 juta sampai dengan ± Rp 265 juta (Perkiraan harga On The Road di wilayah Jakarta). Memang Rupiah yang kian melemah membuat ada keraguan harga itu bisa tetap saat launching 2016 nanti. Untunglah Honda menjamin tanda jadi bisa dibatalkan dan dikembalikan semisal harga naik melebihi Rp 10 juta dari perkiraan.

Selain BR-V, di Cilegon Supermall juga akan hadir Special Edition New Honda CR-V 2.4L A/T Prestige Fender Audio serta Honda Mobilio E CVT Prestige Limited edition. Ada juga program menarik lainnya selama pameran ini dari mulai DP Rp 20 jutaan, cicilan Rp 3 jutaan/bulan, undian berhadiah, dan kaca film gratis.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com