Honda New City Dan  New Odyssey 2017 Meluncur Di Indonesia

Honda New City Dan New Odyssey 2017 Meluncur Di Indonesia

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan Honda New Odyssey dan Honda New City facelift di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, hari ini (16/3). Sebenarnya keduanya hanya mengalami penyegaran agar bisa kembali bersaing dnegan rival-rivalnya.

 

Untuk Honda City mendapatkan penyegaran di bagian eksterior depan mulai dari lampunya kini hadir dengan LED serta desain grill baru serta desain foglamp baru. Di bagian sampingnya hadir dengan sistem spion dengan pelipat elektrik dan juga lampu LED untuk sen serta desain pelek 16 inci yang baru. Di bagian belakang juga hadir dengan lampu LED serta desaian bumper baru. Selain itu interiornya juga mendapatkan perubahan karena kini hadir dengan warna hitam.

 

Begitu pula Honda Odyssey yang mendapatkan perubahan pada eksteriornya seperti desain grill dengan warna hitam, desain pelek 17 inci yang baru, desain panel baru pada sekitar foglamp serta perubahan di interior yaitu kini dilengkapi dengan Premium Cradle Seat untuk baris kedua. 

Namun keduanya tidak mendapatkan perubahan pada mesinnya. Honda City masih mengandalkan unit 1.500 cc SOHC empat silinder i-VTEC bertenaga 120 PS dnegan torsi 145 Nm. Begitu juga dengan Odyssey yang juga masih mengandalkan unit 2.400 cc DOHC empat silinder i-VTEC bertenaga 175 PS dengan torsi 228 Nm.

Dengan segala perubahan ini, Honda membanderol City dengan harga Rp 312 juta untuk transmisi manual dan Rp 322 juta untuk CVT. Sedangkan Odyssey dengan harga Rp 718 juta. Ada sedikit kenaikan harga yang dialami oleh keduanya karena sejumlah penyegarannya.

Untuk detail setiap mobil masing-masing, tunggu artikel kami berikutnya yang menjelaskannya satu-persatu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com