Honda Mulai Produksi Odyssey Generasi Terbaru Di AS

Honda Mulai Produksi Odyssey Generasi Terbaru Di AS

Honda baru saja menginformasikan bahwa mereka telah memulai produksi masal dari generasi terbaru Honda Odyssey 2018 di pabriknya yang berada di Alabama, Amerika Serikat. Odyssey generasi keempat ini secara khusus dibuat di Lincoln plant.

Odyssey terbaru ini menggunakan platform Global Light Truck yang juga digunakan di Honda Pilot, Honda Ridgeline dan Acura MDX. Dengan menggunakan platform baru ini, Odyssey terbaru diklaim lebih ringan hingga 43 kg.

Untuk mesinnya dipersenjatai dengan unit 3.500 cc V6 i-VTEC yang menghasilkan tyenaga 280 dk. Kemungkinan mesin itu akan disandingkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan, juga tersedia pilihan transmisi otomatis terbarunya yang 10 pecepatan.

 

 

Menurut yang diberitakan Indianautosblog, Honda di awal hanya akan hadirkan varian berpenggerak roda depan. Namun selanjutnya mungkin juga akan hadir penggerak all wheel drive. Di versi AWD ini akan ada sedikit perbedaan di ground clearence.

Fitur-fitur yang akan hadir pada mobil ini mulai dari lampu utama LED dengan auto high beam, pemanas lingkar kemudi, rem parkir elektrik dengan brake hold,  climate control 3 zona, wireless charging, instrumen digital berukuran 7 inci, entertainment touch screen berukuran 8 inci lengkap dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto, Blind Spot Information, Rear Cross Traffic Monitor dan layarhiburan untuk kabin belakang berukuran 10,2 inci.

Menurut informasinya, Honda Odyssey terbaru akan dijual serentak oleh dealer-dealer di Amerika Serikat mulai Juni 2017 ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com