Honda Mobilio Facelift 2017 Laku Keras Di Indonesia

Honda Mobilio Facelift 2017 Laku Keras Di Indonesia

Honda Mobilio yang mengalami facelift terakhir di awal 2017 diklaim Honda laku keras di pasar. Mobil tersebut sudah membukukan penjualan sebanyak 8.703 unit. Pada bulan Februari 2017 sendiri New Honda Mobilio berhasil membukukan penjualan sebanyak 5.338 unit, jumlah ini meningkat sebesar 58% dari bulan sebelumnya yaitu sebesar 3.365 unit.

Memang, ubahan di tahun ini banyak menyentuh sisi eksterior, terutama di bagian depan. Ia kini jauh lebih segar dan modern dibanding sebelumnya, meski sisi teknis dan penggerak masih sama. Interior sendiri sudah dibenahi saat mengeluarkan model 2016. Selain itu, Mobilio RS kini juga mendapat tambahan fitur keselamatan seperti stability control dan hill start assist

Selain Honda Mobilio, penjualan di bulan Februari 2017 juga didukung oleh model unggulan lain, seperti Honda HR-V 1.5L, New Honda Brio Satya, Honda BR-V dan All New Honda Jazz.

Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 3.351 unit pada bulan Februari 2017. Kemudian varian lain dari Honda HR-V, yaitu 1.8L terjual sebanyak 626 unit pada bulan Februari 2017 diikuti New Honda Brio Satya juga turut menyumbangkan angka penjualan yang cukup signifikan, yaitu sebesar 2.604 unit. Sedangkan Honda BR-V menyumbangkan angka penjualan sebesar 1.807 unit, All New Honda Jazz terjual 1.394 unit, New Brio RS terjual sebesar 527 unit, New Honda CR-V terjual sebanyak 424 unit.

 

Dari segmen sedan, All New Honda Civic terjual sebanyak 178 unit pada bulan Februari 2017. Secara total, All New Honda Civic telah membukukan penjualan sebanyak 415 unit. Masih di segmen sejenis, New Honda Accord terjual sebanyak 32 unit pada bulan Februari 2017. Sementara itu, New Honda City terjual sebanyak 3 unit pada bulan yang sama. Secara keseluruhan, Honda telah membukukan penjualan bulanan sebesar 16.284 unit dengan penjualan total di dua bulan pertama sebesar 33.180 unit.

"Penjualan Honda pada bulan Februari 2017 masih cukup baik, didukung dengan peluncuran produk baru, yaitu New Honda Mobilio yang kini tampil dengan desain yang semakin agresif. Kami berterima kasih atas sambutan baik dari masyarakat Indonesia untuk New Honda Mobilio sehingga dapat menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Honda di bulan ini. Tidak hanya itu New Honda Mobilio juga berhasil melampaui penjualan pada periode yang sama di tahun sebelumnya, yaitu sebesar 29%.” kata Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com