Honda Masih Malu Ungkap Rencanya Pada Small RS Concept

Honda Masih Malu Ungkap Rencanya Pada Small RS Concept

Honda Small RS Concept ternyata menarik banyak perhatian publik saat dipamerkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Banyak yang menggadang-gadang mobil purwarupa ini akan menjadi sebuah model baru atau generasi penerus Brio.

Menanggapi hal ini, pihak PT HPM menegaskan bahwa Honda Small RS Concept belum didapuk untuk tujuan apapun, pihaknya mengaku sejauh ini hatchback tersebut hanya untuk sekedar dipamerkan saja ke publik.

 

"Masih sebatas mobil konsep saja, belum ada hubungan dengan production," tegas Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran PT HPM yang kami temui di lokasi ditampilkannya Honda Small RS Concept di JiExpo Kemayoran, Jakarta (20/4).

Namun lagi-lagi saat ditanya apakah mobil ini punya peluang untuk direalisasikan untuk di produksi secara massal, pabrikan berlogo H ini masih menutup rapat informasinya.

Tapi memang disampaikan juga bahwa pihak R&D Honda Thailand membuat mobil ini berdasarkan hasil riset di pasar Indonesia. "Kita belum tahu, tapi mereka melakukan ini untuk Indonesia berdasarkan study dari Honda Thailand untuk Indonesia," ujar Jonfis.

Sebelumnya Honda menyebut bahwa mobil konsep ini merupakan perwujudan DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty.

 

HPM  menyampaikan bahwa mobil konsep yang dibuat oleh pihak R&D Honda Thailand ini memang secara khusus diperkenalkan pertama kali. Namun PT HPM memastikan bahwa belum ada spesifikasi lengkap tentang mobil ini

"Indonesia adalah salah satu pilar kuat Honda, jadi kita dipercaya untuk menampilkan si RS Concept ini. Tapi saya kurang tau, ini ga ada informasi detailnya dari sana," kata Jonfis.

Banyak dari pembaca OtoDriver yang tertarik melihat Small RS Concept ini, tapi PT HPM mengaku bahwa belum ada rencana apa-apa mengenai Small RS Concept ini. 

"Kita belum survey apa-apa, jadi belum nyimpulin apa-apa." Tutup Jonfis

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com