Honda Malaysia Recall City Dan Jazz

Honda Malaysia Recall City Dan Jazz

Honda Malaysia mengumumkan akan merecall sebanyak 12.232 unit City tahun 2014 dan 97 unit Jazz generasi ketiga. Dikutip dari www.Paultan.org, terjadi kerusakan pada hydraulic pressure control software yang berhubungan dengan CVT. Honda Malaysia menjelaskan jika terlalu sering menginjak dan melepas pedal gas dengan cepat pada kecepatan tinggi, tekanan hidraulis yang tinggi akan memberikan beban berat pada drive pulley. Sehingga lama kelamaan rusak dan mobil kehilangan tenaga. Hal ini dikabarkan pernah terjadi pada Honda Civic produksi tahun 2001-2004 di Indonesia. 

Untuk memperbaikinya, maka harus dilakukan update software. Untungnya sampai saat ini tidak ada laporan konsumen yang mengalami kecelakaan atau cedera akibat kerusakan tersebut. Untuk mengumumkan hal ini kepada konsumen Honda telah dikontak melalui surat pribadi dan email agar membawa segera membawa kendaraannya ke dealer Honda. Meskipun begitu, Honda Malaysia memastikan bahwa untuk mobil yang diproduksi saat ini sudah tidak mengalami masalah serupa. 

Lantas bagaimana di Indonesia? saat kami mencoba mengonfirmasinya ke Honda Prospect Motor, mereka belum memberi jawaban apakah Honda City dan Jazz yang beredar di Indonesia mengalami kerusakan serupa. Semoga saja tidak. 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com