Honda Lampaui Target Penjualan 2016, BR-V dan HR-V Jadi Paling Laris

Honda Lampaui Target Penjualan 2016, BR-V dan HR-V Jadi Paling Laris

Untuk penjualan di 2016, Honda menargetkan penjualan sebanyak 180.000 unit mobil dan kini tersisa 1 bulan tersisa, target tersebut sukses terlampaui. Pasalnya Honda Prospect Motor (HPM) mengaku telah menjual 185.438 unit hingga bulan November ini. Ini berkat penjualan yang mencatatkan sebanyak 16.501 unit sepanjang bulan November, terutama HR-V dan BR-V jadi tulang punggung penjualannya. 

“Kontribusi terbesar dari penjualan Honda di tahun ini berasal dari produk-produk di kelas SUV, terutama Honda HR-V dan Honda BR-V. Selain itu, beberapa produk utama lainnya seperti Honda Mobilio dan Honda Brio juga terus menunjukkan penjualan yang baik. Kami berharap dapat terus mempertahankan laju penjualan di waktu mendatang dengan penyegaran produk dan program penjualan yang menarik,” tulis Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam siaran persnya (2/`12).

Jika dirinci lebih lanjut, pada November 2016 New Honda Mobilio terjual sebanyak 4.112 unit, New Honda Brio Satya terjual sebanyak 3.787 unit, dan BR-V berhasil mengukir penjualan sebanyak 2.396 unit. 

 

Honda BR-V diterima sangat baik di pasar

 

Sementara itu, Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 2.378 unit. Ditambah All New Honda Jazz membukukan penjualan sebesar 1.600 unit. Untuk SUV kelas menengahnya, yakni Honda CR-V terjual sebanyak 597 unit pada bulan November 2016 dengan penjualan total sepanjang tahun 2016 sebesar 7.590 unit.

Dari segmen sedan , Honda City membukukan penjualan bulanan sebesar 77 unit, All New Honda Civic terjual sebanyak 73 unit, New Honda Accord terjual sebanyak 49 unit.

Dari segmen Sedan, Honda City membukukan penjualan bulanan sebesar 77 unit, All New Honda Civic terjual sebanyak 73 unit, dan New Honda Accord terjual sebanyak 49 unit.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com