Honda Jazz Kembali "Disiksa" di Sirkuit Sentul Musim ini

Honda Jazz Kembali "Disiksa" di Sirkuit Sentul Musim ini

Honda Indonesia kembali memantapkan diri ikut kejuaraan balap mobil nasional di sirkuit Sentul selama semusim penuh. Seperti tahun-tahun sebelumnya, hal ini disebut sebagai pembuktian performa produknya, Honda Jazz.

“Sejak dulu, DNA balap telah menjadi bagian dari Honda yang diwujudkan dalam produksi mobil yang bertenaga, fun-to-drive dan cocok digunakan di sirkuit," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam siaran persnya (25/3).

Tahun lalu, tim yang Honda Racing Indonesia menggunakan All New Honda Jazz tahun produksi 2014 untuk "disiksa" dan diuji sampai titik tertinggi performa mesinnya, kali ini mengandalkan New Honda Jazz dengan desain stiker bodi baru. Livery bernuansa merah dan putih khas Honda Racing yang diusung disebut menguatkan kesan sporty.

 

"Kami yakin kehadiran New Honda Jazz terbaru dapat mendukung performa tim Honda Racing Indonesia untuk meraih gelar juara di tahun ini," sambung Jonfis di seri pertama kejuaraan balap mobil nasional.

Pada musim ini, Honda Racing Indonesia turun di kejuaraan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1.500 dan 1.600 Max. Pada kelas ITCC 1.600 tim pabrikan ini mengandalkan pembalap Alvin Bahar, sementara di kelas 1.500 mengandalkan Rio SB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com