Honda Jazz ini Angkut Muatan Tak Lazim Dengan Bagasi Terbuka

Honda Jazz ini Angkut Muatan Tak Lazim Dengan Bagasi Terbuka

Untuk kendaraan angkut mengangkut barang ukuran besar dan banyak, seringkali jenis mobil yang diandalkan adalah pick up, blind van atau minimal kendaraan dengan dimensi yang besar seperti SUV atau MPV.

Namun tidak untuk hatchback satu ini. Sebuah Honda Jazz generasi kedua nekat dimanfaatkan untuk membawa perabot dan bahan rumah seperti lembaran fiber glass, hingga spring bed. Unggahan tersebut kami temukan di grup Facebook Honda Jazz Club Indonesia Official.

 

“Paten kali ini Honda Jazz, tangguh untuk memuat barang2. Tidak salah lagi saya menjatuhkan hati pada Honda Jazz,” tulis Vita Vreyatna selaku owner mobil dalam grup Facebook tersebut.

Sang pemilik bahkan nekat mengangkut spandex dan fiber dalam keadaan jok depan belakang terlipat dan pintu bagasi terbuka. Sementara untuk mengangkut spring ed, Vita meletakannya di atap dari Honda Jazz tersebut.

Mengangkut muatan dalam sebuah mobil sebenarnya sah-sah saja. Namun, jika mengangkut muatan dengan dimensi yang sangat besar tersebut, nampaknya bakal membahayakan pengguna jalan lain bahkan sang pengendara dari mobil itu sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com