Honda Jazz Generasi Terbaru Akan Jadi Crossover?

Honda Jazz Generasi Terbaru Akan Jadi Crossover?

Berbeda dengan Yaris Heykers, Crossover Toyota yang telah di suntik mati, Honda Jazz berwujud crossover disinyalir semakin dekat dengan kemunculannya. Dikutip dari Indianautoblog.com (27/8), Honda Fit di Jepang bakal disulap menjadi sebuah crossover nantinya.

Spekulasi yang beredar lainnya, hal ini bakal terealisasi di tahun 2020 mendatang. Pada periode tersebut, konon Jazz generasi terbaru juga bakal diluncurkan.

 

Tak hanya berubah konsep, pesaing Toyota Yaris ini juga disinyalir bakal menggunakan sistem hybrid canggih. Yakni mesin konvensional 1.500 cc dengan dorongan dua motor i-MMD.

Sementara itu, versi Crossover dari Jazz sebenarnya sudah hadir di India dan brazil. Pesaing Suzuki S-Cross ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi dari versi hatcbacknya, yakni di angka 188 mm.

Namun hingga saat ini, kabar tersebut kabarnya masih simpang siur. Lantas, benarkah Jazz generasi terbaru bakal berwujud crossover? Kita tunggu saja di tahun 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com