Honda Jadi Merek Mobil Favorit Di Google Selama 2016!

Honda Jadi Merek Mobil Favorit Di Google Selama 2016!

Google belum lama ini merilis fakta mengenai merek mobil apa saja yang paling banyak dicari pada mesin pencari sejuta umat . Dan ternyata merek yang paling banyak diketik di kolom pencarian Google adalah raksasa otomotif asal Jepang.

Seperti yang diwartakan, Car and Driver (26/12) ternyata orang-orang rasa ingin tahu orang-orang terhadap mobil pintar Tesla tak lebih besar dari Honda. Alhasil, Honda menempati peringkat pertama sebagai merek mobil yang palin banyak dicari di Google selama 2016.

 

 

"Bagi Honda, tiga mobil yang paling lakunya di dunia adalah Civic, Accord dan CR-V," tulis Car and Driver. Dan kemungkinan dari situlah Honda meraih predikat itu. 

Apalagi kemunculan generasi terbaru Civic yang pakai turbo diduga jadi salah satu pendongkrak rasa penasaran masyarakat di seluruh dunia. Di bawah Honda, Mercedes-Benz jadi runner up

Mungkin saja seabrek mobil mewah Mercy selalu mengundang keingintahuan netizen. Dan peringkat ketiga baru ditempati mobil listrik pintar asal Amerika Serikat, Tesla.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com