Honda Insight Terbaru Ini Debut Tahun Depan

Honda Insight Terbaru Ini Debut Tahun Depan

New Honda Insight Prototype akan memulai debut pertamanya dalam ajang North American International Auto Show 2018 di Detroit, Amerika Serikat pada 15 Januari 2018 mendatang.Honda Insight merupakan sebuah konsep sedan canggih berkapasitas lima penumpang yang menggunakan two-motor hybrid system.

Kabarnya versi produksi massalnya akan diluncurkan pada musim panas 2018 mendatang. “Dengan desain yang canggih, dinamis, kabin luas dan performa terbaik di kelasnya, New Honda Insight Prototype mewakili visi Honda untuk membuat kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” ujar Henio Arcangeli, Jr., Senior Vice President of Automobile Sales dan General Manager of Honda Division, American Honda Motor Co., Inc.

Tidak seperti dua generasi pertama Honda Insight, New Honda Insight dilengkapi dengan two-motor hybrid system yang menawarkan efisiensi bahan bakar yang kompetitif dibandingkan model kompak hybrid lainnya.

“Di ajang North American International Auto Show 2017 lalu, kami mengumumkan Honda Electrification Initiative dengan tujuan membuat dua pertiga penjualan Honda secara global didominasi oleh kendaraan listrik di tahun 2030,” ucap Arcangeli. “Dengan peluncuran New Honda Insight Prototype pada 2018 sebagai kendaraan listrik kelima yang diluncurkan di pasar, kami telah mendemonstrasikan komitmen menuju tujuan tersebut,” tambahnya.

Honda Insight akan diproduksi di Indiana Plant, Greensburg, bersama dengan Honda Civic, Honda CR-V dan rangkaian Honda Clarity (Clarity Fuel Cell, Clarity Electric dan Clarity Plug-in Hybrid) serta All New Honda Accord Hybrid 2018. Seluruh mobil tersebut akan tiba di dealer seluruh Amerika Serikat pada awal 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com