Honda HR-V Varian Terbaru Tembus 329 Juta, Apa Saja Pembaharuannya?

Honda HR-V Varian Terbaru Tembus 329 Juta, Apa Saja Pembaharuannya?

Honda HR-V facelift telah meluncur pada ajang GIIAS 2018 lalu. Namun tak hanya facelift, PT Honda Prospect Motor juga turut meluncurkan varian terbaru dari HR-V, yakni HR-V Special Edition yang dijual dengan harga Rp 329,5 juta.

Di bagian eksterior, Honda HR-V facelift 2018 ini memiliki desain baru pada bagian grill depan. Tak hanya itu, lampu utama juga mendapatkan ubahan berupa full LED Headlight yang dilengkapi dengan Daytime Running Light. Pada sektor kaki-kaki, pelek kini menggunakan model alloy dengan diameter 17 inci. Di bagian belakang juga terdapat garnis berdesain baru.

 

Sementara di bagian interior, pembaharuan yang paling mencolok adalah headunit Floating dengan ukuran 8 inci. Namun tak hanya berubah bentuk, headunit ini memiliki fungsi AM/FM Radio, Aux, USB Port dan Mirroring untuk Smartphone Android. 

Pada sektor dapur pacu masih belum ada perubahan. Di balik kap mesinnya, HR-V Special Edition ini tetap mengandalkan mesin tipe bensin dengan kubikasi 1.500 cc 4 silinder i-VTEC dengan letupan tenaga 120 ps dan torsi 141 Nm. Jantung pacu ini berpadu dengan transmisi otomatik CVT.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com