Honda HR-V Facelift Dapat Tambahan Aksesoris di Jepang

Honda HR-V Facelift Dapat Tambahan Aksesoris di Jepang

Honda HR-V facelift telah dihadirkan di Jepang. Seperti dilansir dari Paultan.org, Honda bakal menawarkan paket aksesoris Mugen dan Modullo pada model ini.

Untuk Modullo Kit yang hadir pada warna Lunar Silver, terlihat bumper depan menggunakan add-on dengan aksen krom. Selain itu, terdapat juga penambahan side skirt di bagian samping dan penggunaan pelek palang 5. Untuk urusan ruang kabin, varian Modullo menawarkan beberapa opsi tambahan seperti lampu kolong LED, Sill Plate iluminasi, jok berlapis kulit, Shift Knob berbalut kulit, sekat bagasi dan sistem Entertainment dengan fitur GPS.

 

Sementara untuk Mugen Kit, terdapat penambahan bodikit yang agresif di sekujur bodi. Varian ini mengaplikasi pelek berpalang 10. Masuk ke ruang kabin, hadir pula shift knob serat karbon, tombol Start-Stop Engine Mugen dan Cover spion tengah karbon.

Paket akesoris ini baru akan hadir pada bulan Mei 2018 mendatang di Jepang. Namun, semua aksesoris tersebut dapat diperoleh secara terpisah maupun paketan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com