Honda HR-V Diesel Akan Dapati Facelift di India

Honda HR-V Diesel Akan Dapati Facelift di India

Honda HR-V facelift telah meluncur di Indonesia pada tahun lalu. Meski demikian, penyegaran alias facelift dari mobil ini waktu peluncurannya tidak merata di berbagai negara. Salah satunya di India.

Di negara tersebut, Honda HR-V belum mendapatkan penyegaran sama sekali. Namun tampaknya, model ini bakal hadir di negara tersebut pada tahun ini.

 

Seperti dikutip dari Autotoday.com (14/8),  sebuah sosok yang diduga HR-V Facelift tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Seperti biasanya, mobil ini berhasil diabadikan wujudnya dengan menggunakan stiker kamuflase yang sangat tebal.

Namun diperkirakan perubahannya akan sama dengan versi Indonesia. Yakni perubahan pada eksterior yang meliputi lampu, gril, bumper, serta pelek. Sementara bagian interiornya hanya mendapatkan perubahan minim.

Di balik kap mesinnya, HR-V facelift tidak mendapatkan perubahan mesin. Ia tetap ditenagai oleh mesin bensin berkapasitas 1.500 cc dan untuk pasar India, pesaing Suzuki S-Cross ini bakal tersedia mesin diesel 1.600 cc.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com