Honda Freed Owners Indonesia Semangat Jamnas Walau Mobilnya Tak Lagi Diproduksi

Honda Freed Owners Indonesia Semangat Jamnas Walau Mobilnya Tak Lagi Diproduksi

Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) kelima sekaligus Anniversary HOFOS 9th di Purwokerto, Jawa Tengah pada 17-18 November 2018 bertempat pada Hotel Java Heritage.

Dengan mengusung tema 'One Pride One Harmony in Diversity', acara tersebut diikuti oleh sekitar 400 member dari 31 chapter HOFOS se-Indonesia. Dengan suksesnya Jamnas kali ini sekaligus membuktikan bahwa pengguna MPV berpintu geser ini tetap semangat dan senang meiliki Freed walau sebenarnya mobil ini tak lagi diproduksi oleh Honda di Indonesia.

 

“Jamnas kelima HOFOS di Purwokerto menjadi salah satu ajang silaturahmi terbesar, di mana seluruh perwakilan chapter akan berkumpul menjadi satu dalam ajang ini, selain itu juga jamnas kali ini terasa istimewa dikarenakan perayaan ulang tahun HOFOS digabung menjadi satu. Turut hadir pula founder yang ber-nopung 003 yaitu Om Makmun selaku pendiri HOFOS,” seru Ricky Jacob Silaen, Ketua Pelaksana Jamnas 2018 ini.

Dalam acara tersebut hadir pula member dari chapter-chapter di luar Jawa, seperti Riau, Lampung, Bali dan Makasar. “Lelah tidak terasa, saat saya bisa bertemu dan bercengkerama dengan member HOFOS di seluruh Indonesia,” tutur salah satu member yang berasal dari bali yaitu Deek Rio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com