Honda Freed Modulo 2017 Siap Hadir di Jepang

Honda Freed Modulo 2017 Siap Hadir di Jepang

Honda Freed generasi terbaru sudah mulai digarap pabrikannya untuk bergaya lebih keren dengan embel-embel Modulo. MPV berpintu geser dengan tampang sporty ini rencananya akan ditampilkan Honda di ajang Tokyo Auto Salon 2017.

Tapi yang dirilis pabrikan berlogo H itu baru sekedar gambar konsep. Dan kini gambar-gambar mobil bernama lengkap Freed Modulo X Concept itu viral di internet. Seperti yang dilaporkan Indianautosblog, tidak akan ada perubahan mesin yang tetap menggunakan tipe 1.500 cc i-VTEC bensin dan hybrid.

 

 

Tapi secara tampilan eksterior, ia tampil layaknya mobil kencang. Lihat saja body-kit yang dipakai, jadi lebih mirip Freed hasil modifikasi.  Bumper belakang juga kian sporty dengan lekukan aerodinamis dan detail aksen merah. Spoiler pada atap menambah kesan garang, disempurnakan lampu belakang gelap.

Tentu sangat seru jika bisa dimiliki, apalagi Honda memang kerap menghadirkan edisi Modulo pada model-modelnya.Tapi sayangnya saat Freed ini hadir pun, statusnya hanya sebagai purwarupa. Alias bukan produksi masal.

Freed generasi terbaru sendiri ada kemungkinan masuk Indonesia tahun depan. Tapi memang, kemungkinannya cukup kecil. Honda Indonesia sendiri masih menutup rapat keran informasi calon penggempur Toyota Sienta itu.

 

Baca juga:

Ssstt... Honda Freed 2017 Ada Kemungkinan Masuk Indonesia!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com