Honda CR-V Hybrid Akhirnya Meluncur Dengan Penggerak 4WD

Honda CR-V Hybrid Akhirnya Meluncur Dengan Penggerak 4WD

Honda CR-V mendapat varian baru dengan mesin hybrid. Bukan cuma dapat mesin ramah lingkungan, CR-V varian baru yang baru meluncur di Jepang ini juga berpenggerak 4WD!

Tetap tersedia dalam versi mesin berbahan bakar bensin, dan tentunya tipe mesin hybrid jadi pelengkap baru. Penjualan tipe mesin berbahan bakar bensin dimulai hari ini, Jumat, 31 Agustus 2018 sedangkan tipe hybrid baru akan dijual mulai hari Kamis, 1 November 2018 mendatang.

CR-V hybrid sendiri untuk pertama kalinya muncul, dan versi 4WD kian menambah panasnya kemunculan Medium SUV tersebut. Pada varian hybrid menggunakan mesin seri Sport Hybrid i-MMD, ini adalah sebuah sistem hybrid inovatif Honda yang menggunakan penggerak 2 motor.

 

Pada varian hybrid yang pertama di Honda CR-V tersebut beroperasi dalam tiga mode berkendara, yaitu EV Drive, Hybrid Drive dan Engine Drive. Mode tersebut akan berganti-ganti tergantung situasi berkendara di perjalanan, untuk meraih klaim efisiensi bahan bakar yang mencapai 25,8 km/l.

Padu padan Sport Hybrid i-MMD dengan penggerak 4WD disebut mampu bekerja secara presisi dan cepat dalam mendistribusikan torsi ke roda depan dan belakang melalui kontrol elektronik.

Teknologi keselamatan Honda SENSING®  juga telah menjadi perlengkapan standar di semua tipe mobil All-new Honda CR-V, yang mendukung pengendaraan lebih aman dan mencegah benturan depan dengan memberikan peringatan kepada pengendara menggunakan milimeter-wave radar dan monocular camera untuk menilai situasi jalan, serta dilengkapi teknologi braking / steering control.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com