Honda Civic Type R Warna Biru Pertama Kalinya Dirilis di Tanah Air

Honda Civic Type R Warna Biru Pertama Kalinya Dirilis di Tanah Air

Honda Prospect Motor secara resmi merilis warna baru untuk Civic Type R, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic. Acara peluncuran ini berlangsung pada gelaran Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yang berlangsung mulai dari 1 sampai 5 November 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Warna Brilliant Sporty Blue Metallic yang tampil pertama kalinya di ajang ini merupakan salah satu dari pilihan warna Honda Civic Type R di Indonesia, selain Championship White yang telah tampil sebelumnya. Kelir Rallye Red, Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic juga akan tersedia di 2018 mendatang.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Civic Type R merupakan hatchback dengan penggerak roda depan yang mampu mencatatkan waktu tercepat di sirkuit Nurbugring, Jerman dalam kelas mobil berpemggerak roda depan.

Sedan kencang ini membopong mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder i-Vtec Turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 306 dk serta torsi 400 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com