Honda Civic Type R Laku 15 Unit Dalam 4 Hari Dipajang di GIIAS 2017

Honda Civic Type R Laku 15 Unit Dalam 4 Hari Dipajang di GIIAS 2017

Honda Civic Type R yang hadir di Indonesia dalam jumlah sangat terbatas, ternyata sangat tinggi peminat. Selama 4 hari pameran GIIAS 2014, momen kemunculan Civic Type R, Honda mengaku telah menjual 15 unit!

Secara total, PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan penjualan Civic Type R sebanyak 50 unit di seluruh Indonesia hingga akhir 2017. Bahkan kini, sedan bermesin 2.000 cc VTEC Turbo tersebut bisa dipesan di seluruh dealer Honda di Indonesia.

 

Honda Indonesia membanderolnya di angka Rp 995 juta untuk kondisi on the road Jabodetabek. Sedan empat pintu ini tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl. Namun warna dengan bahan dasar Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta.

“Honda Civic Type R merupakan model yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Honda serta konsumen yang menginginkan mobil Sport sejati, terlihat dari penerimaan konsumen terhadap Honda Civic Type R yang sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada para konsumen dan akan memaksimalkan upaya agar dapat mengirimkan mobil dalam waktu yang secepat-cepatnya,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com