Honda Civic Turbo Sedan Facelift Mulai Dijual Seharga RP 500 Jutaan

Honda Civic Turbo Sedan Facelift Mulai Dijual Seharga RP 500 Jutaan

Honda Civic Turbo varian sedan akhirnya resmi meluncur dengan harga termurah Rp 507 juta. Model yang baru meluncur ini bukanlah varian baru seperti yang sempat diduga sebelumnya.

Honda tak menambah varian baru pada model sedan bermesin 1.500 cc turbo ini, jadi benar-benar hanya facelift saja. Lantas apa saja perubahan pada dua varian Civic Turbo sedan ini?

 

Di bagian depan Honda memberikan desain bumper baru sekaligus menjejalinya dengan lampu kabut LED terbaru. Sementara untuk bagian belakang terdapat chrome lower garnish pada bumber. Sekilas perubahan eksterior ini agak sulit diketahui, karena memang tergolong perubahan minor.

Nah, di bagian kabin juga terdapat tambahan fitur dan kelengkapan yang cukup menarik. Paling simpel adalah adanya glove box light, walau simpel namun akan bermanfaat bagi penumpang.

 

Kini juga terdapat new auto day/night rear view mirror yang berguna bagi pengemudi memantau situasi belakang mobil. Sebagai sentuhan baru kini juga terdapat New Seat Pattern.

Fitur baru yang paling signifikan di bagian kabin adalah di bagian pengaturan kursi penumpang depan. Karena kini Honda memberikan kemudahan mengatur posisi duduk secara elektris dengan 4 pengaturan. 

 

Untuk bagian mesin sama sekali tidak ada perubahan sama sekali. PT Honda Prospect Motor masih mengandalkan mesin 1.500 cc turbo berteknologi VTEC dengan tenaga maksimal di angka Rp 173 ps di putaran 5.500 rpm.

Berapa harganya? Sedan satu ini masih dijual seharga Rp 507 juta on the road Jabodetabek. 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com