Honda: Civic Turbo Sangat Laris Hingga Tak Memerlukan Promo Spesial

Honda: Civic Turbo Sangat Laris Hingga Tak Memerlukan Promo Spesial

PT Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan Honda Civic Hatchback turbo beberapa hari lalu dan kini dikabarkan sudah ada 26 unit yang dipesan oleh para konsumen. HPM yakin setelah resmi dikenalkan di banyak tempat pasti akan terus meningkat jumlahnya.

"Sejak dipamerkan kemarin itu (mulai Jumat, 9 Juni 2017) sudah ada pemesanan hingga 26 unit. Dan saat ini kita sudah launching di beberapa tempat pasti akan tumbuh lagi," kata Jonfis Fandy selaku  Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual Honda Prospect Motor (HPM) saat ditemui saat acara media test drive Civic Hatchback (13/6).

 

 

Pihak HPM yakin bahwa Honda Civic Hatchback akan laku dan tidak diperlukan membuat promo khusus untuk menarik para konsumen. HPM juga menyampaikan bahwa mobil ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

"Untuk produk ini tidak ada promo, harganya sudah fix. (Stok) mobilnya juga tidak banyak, karena kami juga tidak berniat untuk menjadikan model ini sebagai volume maker, jadi tidak ada promo," tegas Jonfis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com