Honda Civic Turbo Raih Best Buy of The Year di Amerika

Honda Civic Turbo Raih Best Buy of The Year di Amerika

Honda Civic generasi ke-10 berhasil meraih gelar “Overall Best Buy of The Year” dua tahun berturut-turut dari Kelley Blue Book Awards (2016-2017). Kelley Blue Book merupakan situs lembaga independen yang melakukan riset serta evaluasi kendaraan dari berbagai industri otomotif di Amerika Serikat.

Kelley Blue Book secara rutin mengumumkan hasil riset serta evaluasi setiap tahunnya melalui situs resmi mereka dan menilai bahwa Honda Civic generasi ke-10 berhasil mempertahankan predikatnya. Karena mobil tersebut disebut punya standar baru di segmennya dengan menghadirkan value for money yang baik juga sensasi berkendara yang baik.

 

 

Selain Civic generasi ke-10, model Honda lainnya yaitu Honda Accord juga diganjar penghargaan Kelley Blue Book untuk kategori Mid-Size Car. Model lainnya yaitu Honda Pilot berhasil meraih penghargaan untuk kategori Mid-Size SUV/Crossover. Honda Pilot juga berhasil mempertahankan predikatnya dua tahun berturut-turut.

Di pasar Amerika utara memang mendapatkan Civic generasi terbaru dengan varian terlengkap. Yang terbaru, Honda AS baru memperkenalkan Civic Turbo model coupe dengan tenaga 180 dk. Namun varian terakhir ini sepertinya tak akan masuk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com