Honda Civic Turbo Hatchback Jadi Sangar Berkat Mugen

Honda Civic Turbo Hatchback Jadi Sangar Berkat Mugen

Honda Civic hatchback dari keluar pabrik memang sudah terbilang cukup sporty. Civic generasi kesupuluh tersebut kini mendapat ubahan di sektor eksterior yang cukup keren.

Tapi sayangnya hal ini bukan dilakukan oleh Honda Indonesia. Sebab, Civic Turbo hatchback berpenampilan sport ini resmi hadir di Tokyo Auto Salon 2018 (14/1). Berbagai tambahan aksen di bodi pun jadi konsentrasi menu utama model edisi baru ini.

 

Dilansir dari Paultan, yang memberi improvisasi bodikit Civic Turbo hatchback ini adalah Mugen, rumah modifikasi yang terkenal akan spesialisasi terhadap Honda.

Sekilas tampilan Civic hatchback 'Mugen' ini jadi seperti Civic Type R. Sayangnya, Mugen kurang berani bermain warna bodi. Dari foto-foto yang dirilis, terdapat opsi lima warna yang dibuat Mugen.

Selain memberi "riasan" bodikit, Civic Turbo hatchback ini turut mendapat pelek racing ukuran 19 inci model spoke. Untuk lebih jelasnya, silakan simak penampakannya di bawah ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com