Honda Civic Turbo Hatchback Hadir Di GIIAS!

Honda Civic Turbo Hatchback Hadir Di GIIAS!

Honda resmi mengawali hari pertama GIIAS 2016 dengan memamerkan Civic Turbo Hatcback. Mobil yang langsung memukau khalayak itu sayangnya belum dibuka pemesanan untuk bisa dibeli.

"Rencananya kami akan perkenalkan tahun depan, kali ini hanya berstatus concept car saja. Jika melihat animo konsumen Indonesia yang positif terhadap Civic Turbo Hatcback ini tak menutup kemungkinan kita akan segerakan produksi massalnya di Indonesia," tukas Jonfis Fandi, Direktur Pemasaran dan Purna jual PT Honda Prospect Motor (11/8).

Sayang ia belum mau menjelaskan lebih detail bagaimana spek mobil yang debut di Asia itu. "Basis mesinnya sama dengan Civic Turbo sedan yang kemarin meuncur. Tapi besaran tepatnya tenaga Civic Hatcback ini belum bisa kasih tahu lebih detail," ungkapnya.

Saat dijual nanti, Honda berencana merakit Civic Turbo Hatchback ini di Indonesia. Begitu perbincangan kami dengan Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM beberapa saat lalu. Saat ini Honda Civic Turbo sedan dijual seharga Rp 475 juta. Versi Hatchback ini diprediksi akan secara signifikan lebih murah karena skema pajaknya.

Paling cepat dijual tahun depan

Selain Civic Turbo Hatchback ada juga Honda Clarity Fuel Cell yang jadi primadona. Mobil berbahan bakar hidrogen ini sengaja didatangkan langsung HPM dari Jepang untuk memamerkan teknologi ramah lingkungan hasil riset Honda.

Untuk mobil yang dijual umum, Honda mengahdirkan All New Jazz Special Edition dan HR-V Mugen, Mobilio edisi spesial, dan Brio Edisi Spesial. Yang jadi pembeda dari model masing-masing ada di penambahan body kit dan decal yang menjadikan lebih sporty.

 

 

Berita ini diunggah menggunakan modem Smartfren Andromax M3Y.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com