Honda Civic Turbo Hadir Dalam Versi Modulo di Filipina, Termurah RP 317 Jutaan

Honda Civic Turbo Hadir Dalam Versi Modulo di Filipina, Termurah RP 317 Jutaan

Honda Civic Turbo hadir dalam varian baru di Filipina, bahkan disebut ini adalah varian paling sporty. Tampilan eksteriornya kini jadi lebih keren dengan penambahan aksesoris Modulo yang diberikan oleh Honda Filipina.

Seperti yang diterangkan dalam siaran persnya (11/7) Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) resmi menghadirkan tiga varian baru dengan tambahan aksesoris Modulo. Ketiganya bernama All-New Civic 1.8 E CVT Modulo, RS Turbo Modulo, dan RS Turbo Modulo Sport yang disebut Honda Filipin merupakan jajaran varian paling sporty pada Civic Turbo.

"Sejak kemunculan perdananya di Filipina pada April 2016 lalu, All New Civic telah dipesan sampai lebih dari 2.300 unit. HPCI merespon tren positif ini dengan menghadirkan tampilan Civic yang lebih sporty dan agresif," tulih Honda Filipina dalam siaran persnya.

Pemakaian bodi kit Modulo pada Civic terbaru ini terdapat pada spoiler depan-bawah, spoiler samping-bawah, pemakaian spoiler di bumper belakang, Exhaust Pipe Finisher, dan tentunya pemakaian emblem Modulo sebagai identitasnya.

Untuk mesinnya tidak ada perbedaan seperti varian yang lebih dulu meluncur April lalu. Di Filipin memang Honda menawarkan dua pilihan mesin untuk Civic generasi terbaru ini, ada 1.800 CC tanpa turbo, dan ada 1.500 CC turbocharged seperti yang ada di Indonesia.

Untuk harga, varian Modulo dengan harga termurah yakni Civic 1.8 E CVT Modulo dibandrol 1.143.000 Peso Filipina atau sekitar Rp 317 jutaan. Sementara yang termahal adalah Civic RS Turbo Modulo Sport seharga 1.510.000 Peso Filipina atau kira-kira Rp 419 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com