Honda Civic Turbo Bersiap Mengaspal di Malaysia

Honda Civic Turbo Bersiap Mengaspal di Malaysia

Honda Civic Turbo kini bersiap memasuki pasar Malaysia setelah melakukan debut di beberapa negara ASEAN. Honda Malaysia pun kini tengah memberikan teaser dalam sebuah micro site yang dibuat khusus.

Sayang tak disebut tanggal berapa pastinya Honda Civic Turbo ini resmi diluncurkan. Tapi mulai warga negeri Jiran itu sudah bisa melakukan pemesanan. Seperti yang terlihat pada micro web tersebut, gambar-gambar Civic terbaru terbagi dalam lima potongan tayangan (slide). 

Pada tayangan pertama terpajang kata-kata pembuka, lalu di slide berikutnya memperlihatkan bagian depan dan lampu utama berwarna biru. Di sini Honda ingin menjelaskan bila Civic generasi ke-10 menggunakan lampu utama dan senja berteknologi LED.

Pada slide ketiga menginformasikan bahwa terdapat mesin 1.500 liter turbocharged. Mesin ini dihubungkan ke transmisi CVT dan mampu menghasilkan tenaga 173 dk dan torsi Puncak 220 Nm.

Kemungkinan besar Civic Turbo yang akan mengaspal di Malaysia ini merupakan CBU dari Thailand, sama seperti Civic Turbo yang lebih dulu meluncur di Indonesia. Kira-kira lebih murah di Malaysia atau di Indonesia, ya? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com