Honda Civic Ini Diakui Punya Interior Terbaik Se-Yogyakarta Versi MBTech

Honda Civic Ini Diakui Punya Interior Terbaik Se-Yogyakarta Versi MBTech

Sebuah Honda Civic ES di Yogyakarta yang full rombakan diakui sebagai mobil dengan interior terbaik oleh MBTech, produk pelapis jok sintetis after market. Lantas apa alasannya?

"Kebersihan dan kerapihan, dua hal itu yang jadi alasan kuat dia mendapat juara satu," buka Dana Iswanto, Brand Manajer PT Polystar International yang menaungi merek MBtech (14/5). Lebih detail, sedan tersebut menjuarai nominasi Interior Mobil Terbaik dalam IAMBtech seri Yogyakarta.

 

 

"Selain kebersihan yang tentunya sangat kami apresiasi, adalah kerapihan jahitannya. Sangat detail dan memperhatikan finishing, dan tentu adalah konsepnya," lanjut Dana.

Sementara itu sang pemilik Civic generasi ketujuh ini mengakui bahwa kombinasi warna jadi salah satu kuncian. "Saya pakai warna coklat dan hitam agar mendukung konsep interior yang elegan," tukas Muhammad Djiebril sang pemilik yang menyerahkan pengerjaan interior di salah satu bengkel di Yogyakarta.

Kulit jok yang pakai pola wajik tersebut bahkan diakuinya juga masih nyaman untuk dipakai harian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com