Honda Buka Dealer Ke-117 di Palembang

Honda Buka Dealer Ke-117 di Palembang

PT Honda Prospect Motor baru saja mengoperasikan dealer resmi Honda ke-33 di luar Pulau Jawa, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api di Kota Palembang, Sumatra Selatan pada Jumat, 18 Maret 2016.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 117 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S (sales, service, spareparts) yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 155 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

"Kami berharap kehadiran Honda Maju Motor Tanjung Api-Api dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Palembang khususnya," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, Jumat (18/3).

Dealer resmi ke-3 di Palembang dan ke-117 secara nasional itu, berlokasi di Jalan Letjen Harun Sohar Tanjung Api-Api No.999,  Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, kota Palembang.

Berdiri di atas lahan seluas 11.200 m2, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body paint) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki showroom seluas 760 m2 yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua line up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu dengan TV, private zone, cafe zone, food corner, internet zone, toilet, koran dan majalah, ruang merokok, kids zone, minum gratis serta musholla.

Untuk layanan purnajual, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.383 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 5 bay Periodical Maintenance, 1 bay Quick Service, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay Final Inspection serta 2 Washing Bay. Sementara untuk fasilitas body paint-nya terdiri dari 4 bay Disassembly/Assembly, 4 bay Beating, 12 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 4 bay Paint Preparation, 4 bay Spray Booth, 8 bay Polish serta 1 bay Final Inspection. mereka juga memiliki area spareparts seluas 338 m2.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com