Honda Brio RS Special Edition Hanya Dijual Di GIIAS 2016. Ini Bedanya

Honda Brio RS Special Edition Hanya Dijual Di GIIAS 2016. Ini Bedanya

Honda Brio RS tampil dengan edisi yang semakin sporty pada ajang GIIAS 2016. Honda Prospect Motors memang sengaja memberikan edisi khusus pada hatchback mungilnya itu, tapi varian ini hanya dijual selama GIIAS berlangsung.

Untuk edisi ini identitas lengkapnya adalah New Honda Brio RS Special Edition. Perbedaannya hanya ada pada sektor bodi dan interior yang kian sporty. Hal itu karena Honda menambahkan tambahan body kit dan sentuhan grafis di bodi dengan nuansa high performance.

Sementara saat melongok interior, OtoDriver agak pangling karena semua joknya dibungkus kulit warna gelap. Dan aksen jahitan benang kelir kuning yang kontras kian mengeluarkan nuansa sporty, tak lupa ada bordiran RS sebagai identitasnya.

 

Diberi tambahan body kit

 

Untuk mesin sama sekali tak ada bedanya dengan edisi lainnya, hanya saja Brio RS Special Edition ini hanya tersedia dalam transmisi otomatik. Mesin 1.200 SOHC yang dibopongnya masih tertulis mampu menghasilkan tenaga 89 dk dengan torsi 110 Nm.

Selama GIIAS 2016 ia dibandrol Rp 179,2 juta dan praktis jadi Honda Brio termahal di line up-nya. Namun konsumennya akan diganjar hadiah berupa kaca film Huper Optic, Lucky Dip sampai Rp 50 juta, dan bisa meraih kesempatan dapat Grand Prize sebuah Honda BR-V.

 

 

 

Interior memakai pelapis kulit 

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com