Honda Brio Generasi Terbaru Resmi Dirilis, Termahal Hampir Rp 200 Juta!

Honda Brio Generasi Terbaru Resmi Dirilis, Termahal Hampir Rp 200 Juta!

Honda Brio generasi terbaru resmi diumumkan harga jualnya. Model terbaru dan terlaris di Indonesia ini dijual dengan harga mulai dari Rp 138 juta hingga Rp 190 juta.

Seperti pendahulunya, Honda Brio hadir dengan 2 model, yakni Brio Satya untuk versi LCGC dan Brio RS yang merupakan hatchback non LCGC. Honda Brio Satya sendiri hadir dengan 3 tipe, di antaranya Brio Satya S MT, Brio Satya E MT, dan Brio Satya E CVT.

 

Sedangkan untuk versi non LCGC Honda Brio RS , model ini hadir di Indonesia dalam 2 tipe. Yakni Brio RS E MT dan Brio RS CVT.

Seperti diketahui sebelumnya, Honda Brio generasi terbaru mendapatkan perubahan yang cukup signifikan pada eksteriornya. Sayangnya, di bagian interiornya, perubahannya tidak terlalu banyak bahkan jantung pacunya tidak ada perubahan.

 

Daftar Harga Honda Brio OTR Jabodetabek

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya S MT: Rp 139 juta

Honda Brio Satya E MT: Rp 147,5 juta

Honda Brio Satya E CVT: Rp 162,5 juta

 

Honda Brio RS

Honda Brio RS MT: Rp 175 juta

Honda Brio RS CVT: Rp 190 juta

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com