Honda Brio Akan Punya Warna Baru Mirip Jazz?

Honda Brio Akan Punya Warna Baru Mirip Jazz?

Honda Brio sepertinya akan mendapatkan satu opsi warna baru. Kelir cerah ini identik dengan yang lebih dahulu dikenakan oleh Honda Jazz, yakni kuning cerah nan eye catching.

Penampakan Brio warna baru ini tengah beredar di media sosial setelah akun yang disinyalir milik salah seorang Wiraniaga Honda mengunggahnya. "Warna baru New Brio Satya 2018.. Attract Yellow Pearl," tulis akun Instagram bernama boris_hondasidoarjo tersebut memberi keterangan bocoran foto.

 

 

Yup, warna ini dipastikan dipakai oleh Brio LCGC dan kemungkinan besar juga di Brio RS. Jika dicocokkan, nama warna Attract Yellow Pearl sudah dipakai oleh Jazz.

Brio, baik Satya dan RS, sendiri saat ini sudah memiliki 7 pilihan warna berbeda. Bisa jadi warna kuning ini menambah jumlah pilihan warna tersebut.

Harga termurah Brio saat ini adalah Rp 132,5 jutaan untuk tipe Brio Satya S MT (LCGC). Sedangkan yang termahal adalah yang non-LCGC, Brio RS CVT seharga Rp 178 jutaan. 

Semoga saja tidak ada kenaikan harga yang signifikan setelah adanya warna baru ini. Sayangnya belum ada informasi apapun mengenai cikal-bakal warna baru Brio ini dari PT Honda Prospek Motor selaku APM-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com