Honda BR-V Terlaris Di Kelasnya

Honda BR-V Terlaris Di Kelasnya

PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil meyakinkan konsumen tanah air dengan produk terbarunya Honda BR-V. Terbukti, sejak pertama hadir 2015 lalu di GIIAS, angka penjualan BR-V sudah mencapai 6.627 unit sampai akhir Januari 2016 menurut data terbaru dari Gakindo.

Ini menandakan bahwa Crossover SUV Honda ini menjadi pemimpin pangsa pasar segmen Low SUV sebesar 53%. Bahkan, BR-V berhasil menjadi primadona Honda sebagai produk terbaru yang memberikan kontribusi terbesar untuk penjaualan Honda.

“Pencapaian Honda di awal tahun 2016 ini cukup memuaskan, terlebih Honda BR-V langsung memposisikan diri sebagai juara di segmen Low SUV,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. 

Dengan catatan, kini HPM berada di posisi kedua untuk pasar otomotif di tanah air dengan penjualan sebesar 19.404 unit yang meraih pangsa pasar 22,9%. Angka tersebut didapat dari melonjaknya angka penjualan BR-V. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com