Honda BR-V Tawarkan Paket Cerdas dan Hemat

Honda BR-V Tawarkan Paket Cerdas dan Hemat

Kepincut memiliki BR-V? Kini semakin mudah saja. Pasalnya, Honda BR-V yang sudah diluncurkan secara resmi pada awal Desember ini, berikut harga jualnya, memiliki paket menarik dalam merawatnya.

Paket Cermat (Cerdas dan Hemat) yang sudah dicanangkan Honda sepanjang tahun ini pun turut mengikutsertakan Honda BR-V ke dalam pilihan bagi setiap calon konsumen yang tertarik. Beragam kemudahan yang tentunya menguntungkan konsumen menjadi dasar paket pembelian ini digelar.

 “Cerdas karena seluruh biaya perawataan berkala dan pelayanan ditangani bengkel resmi Honda,  sedangkan hemat berarti konsumen tidak perlu terbebani naiknya harga suku cadang selama kepemilikan,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM

Pada Paket Cermat, konsumen dapat memilih satu dari dua pilihan, yakni Cermat 1 yang menjamin perawatan berkala hingga 3 tahun atau 50.000 km pertama atau Cermat 2 yang memiliki waktu jaminan lebih panjang, 6 tahun atau 100.000 km pertama, mana yang tercapai lebih dahulu.

Keuntungan dari paket ini adalah biaya perbaikan tetap selama pilihan paket yang lebih hemat dari biaya reguler di bengkel resmi Honda ditambah jaminan bebas kenaikan harga onderdil selama masa berlaku paket, sejak mobil ditangan konsumen.

Sementara pada paket Cermat Plus, konsumen diuntungkan dengan semua yang terdapat di paket Cermat ditambah perpanjangan masa garansi selama 2 tahun atau 40.000 km. selain itu masih dilebihkan pula dengan potongan harga khusus jasa dan suku cadang untuk perbaikan umum (kecuali pengerjaan body) dan dapat dipindahkan ke kendaraan baru Honda lain apabila konsumen mengganti mobil.

Paket ini pun dipercaya oleh pihak HPM akan membebaskan konsumen dari biaya pengeluaran  tak terduga, “Running cost yang dikeluarkan konsumen sepanjang menggunakan mobil Honda dengan paket ini pasti lebih kecil,” tambah Jonfis.

Sedangkan berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk pakettersebut, silakan simak di artikel ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com