Honda BR-V Singgah Di Semarang

Honda BR-V Singgah Di Semarang

Akhirnya Honda BR-V Prototype tampil untuk pertama kalinya di kota Semarang pada tanggal 23-28 September 2015 di Mal Ciputra. Kehadiran mobil yang menjadi terjual sebanyak 1.364 unit selama pameran GIIAS dan IIMS lalu di kota Semarang merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia. 

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda roadshow di tiga kota besar di Jawa Barat, kini Honda BR-V bergerak ke Jawa Tengah, di mana kota Semarang menjadi perhentian pertama mengingat kota Semarang merupakan market terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah”.

Pada 2014 lalu, total penjualan Honda di kota Semarang mencapai 4.548 unit, dengan pangsa pasar sebesar 14,4% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2015 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Semarang telah berhasil mencapai 3.082 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,1% atau meningkat 2,4% dibanding periode yang sama di tahun lalu. 

Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V antara Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com