Honda BR-V Sambangi Padang Dan Malang Hingga Minggu

Honda BR-V Sambangi Padang Dan Malang Hingga Minggu

Honda BR-V kali ini menyambangi dua kota sekaligus, Padang dan Malang. Prototipe yang diperkenalkan di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015 kemarin, sudah melakukan roadshow ke sembilan kota tersebut. Untuk Padang, BR-V Prototipe dipamerkan di Plaza Andalas, dari 11-15 November 2015 ini. Sedangkan di Malang, hadir di Mall Olympic Garden mulai 12-15 November. 

Sebelum hadir di Kota Padang dan Malang, Honda BR-V sempat menyambangi beberapa kota seperti Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Cilegon, Makassar, Jakarta, Medan dan Surabaya. Maka, tidak salah Honda mengadakan roadshow ini, sekaligus mengundang animo masyarakat yang ingin mengenal langsung konsep Honda BR-V. 

"Setelah mengunjungi 9 kota dan mendapatkan respon baik dari masyarakat luas, serta memberikan kesempatan lebih luas untuk masyarakat. Maka, kami pun langsung mengadakan roadshow di dua tempat berbeda, Malang dan Padang. Karena kedua daerah tersebut sangat cocok karakter alamnya dengan Honda BR-V," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT. Honda Prospect Motor.

Selain itu, penjualan mobil Honda di kedua kota tersebut, cukup baik. Dengan angka mencapai 1.186 unit, mengalami peningkatan satu persen menjadi 13 % di kota Padang sedangkan di Malang bisa meningkat, menjadi 17 % dengan total mencapai 2.991 unit. Sehingga, memperkenalkan BR-V di kedua kota ini akan menguatkan penjualan nantinya. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com